CARA MENGHILANGKAN STRES

Jika perasaanku tertekan dan aku kecewa aku akan bernyanyi
Jika perasaanku sedih aku akan tertawa
Jika aku merasa sakit aku akan bererja dua kali lipat
Jika aku merasa takut maka aku akan maju kedepan
Jika aku merasa lemah diri aku akan memakai pakaian baru
Jika aku merasa kurang yakin aku akan meninggikan suaraku
Jika aku merasa miskin maka aku akan berfikir kekayaan yang mendatang
Jika aku merasa kurang bwrhasil aku akan mengingat masa masa sukses
Jika aku merasa disingkirkan aku akan mengingat hasil yang pernah ku capai 

Komentar

  1. Sudah baik, namun tolong tingkatkan lagi materinya yah kak...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEGIATAN HIMA BK FKIP UHAMKA PERIODE 2017/018

Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar HIMA BK Periode 2019/2020

Mantap Konselor, Santap Prestasi